3 Cara hadapi kekasih yang manja…


SIFAT manja biasanya melekat pada anak kecil. Mereka yang memiliki sifat manja selalu meminta lebih, bahkan dengan segala hal yang telah dimiliki. Tak hanya manja kepada kekasih, namun kepada setiap orang yang berada di sekitarnya. Bagaimana jika kekasih memiliki sifat manja?

Bukan hal mudah mengubah sifat seseorang, apalagi jika dia adalah seorang kekasih hati. Tetapi, Anda tetap dapat mengurangi sifat manjanya.

Dengan pemaparan yang dilansir Askmen berikut, Anda bisa mencoba kurangi sifat manja si dia

Upaya menjadikan dia wanita kuat

Banyak cara untuk membuat kekasih hati dapat belajar jadi sosok wanita kuat dan tidak manja. Salah satu cara, Anda dapat mengajak keponakan saat tengah berkencan dengan pasangan.

Bila perlu, ajak keponakan Anda yang super nakal. Sehingga ia bisa berusaha untuk menenangkan kenakalan keponakan dengan berbagai cara.

Dengan menghadapi anak kecil yang lebih manja, sifat manja si dia perlahan akan berkurang. Meski si dia tetap akan mengeluh dan mengomel dengan cara Anda, tapi jangan menyerah! Anda harus tetap berusaha membantunya melawan rasa manja.

Jangan tanggapi kemarahan si dia

Jika kekasih tidak hanya manja, namun gampang pula tersulut emosinya, Anda bisa berusaha untuk membuat hatinya lebih lunak.

Bagaimana caranya? Dibutuhkan kesabaran ekstra untuk menanggapi si dia. Bila si dia marah karena keinginannya terhadap sesuatu tidak diperoleh, jangan tanggapi kemarahannya!

Saat Anda bisa sabar mendengar seluruh omelan serta kekesalannya. Di situlah dia akan melihat sikap bijaksana dalam diri Anda. Tak pelak, langkah ini akan membuat dia berusaha untuk lebih menghormati serta menghargai apa yang Anda lakukan.

Maka, jangan kaget jika si dia berusaha untuk lebih dewasa menanggapi sesuatu hal. Dia juga akan semakin sayang dengan Anda.

Ikut sertakan si dia pada sebuah tim

Di dalam sebuah tim, seseorang dituntut untuk dapat bersosialisasi dengan orang lain. Cara ini dapat membuat si dia belajar untuk lebih mandiri, dan tidak malu-malu serta manja.

Aktivitas yang dilakukan dalam sebuah tim bermacam-macam. Namun, dibutuhkan kerjasama serta ikatan yang solid dalam upaya mencapai tujuan bersama.

Bila Anda pecinta basket, cobalah ikut sertakan kekasih hati untuk masuk ke dalam tim basket. Atau mungkin Anda anggota dari organisasi pecinta alam, Anda dapat mengajaknya melewati kegiatan menyenangkan dan memacu adrenalin. Dijamin, si dia yang manja akan menjadi lebih tangguh!

Mudah kan?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s