Ciuman di kala sahur…


pagi itu, semua terasa begitu indah…walaupun d luar masih sangat gelap dan semilir angin yang menusuk

seakan menyuruhku menarik selimut yang tebal dan hangat

tapi aku memilih untuk bangun dan membuka mataku lebar2 karena dia….

walaupun rambutku acak2an, muka ku kusut, baju berantakan, tp dia tetap memanggilku cantik…..

mencium dan memelukku saat aku membuka mataku, menyajikan makanan sahur yang hangat

menyajikan minuman yang hangat sehangat senyuman dia untukku

kami makan sahur bersama sambil bersenda gurau tatapannya tak pernah lepas dari ku

dia memandangku seakan aku adalah seorang bidadari yang paling cantik di hadapannya

sambil sesekali mencium dan memelukku…

Ya Allah terimakasih atas anugrah yang kau berikan padaku….semuanya tak ternilai dengan apapun

aku mencintainya teramat sangat…

aku mencintai dia dengan segala kekurangan dan kelebihan nya

tolong jaga dia Ya Rabb…lindungi dia selalu di jalan mu…amiiieenn. (Uwie)

Tinggalkan Balasan

