Genggaman hangat bisa mempererat hubungan…


ANDA sangat stres ketika dilanda beragam masalah rumah tangga? Hubungan harmonis dengan pasangan terancam ikut terguncang? Beragam upaya Anda coba untuk membuat hubungan dengan si dia bisa kembali intim layaknya sepasang pengantin baru.

Kini, Anda tidak perlu bingung, genggaman tangan nan hangat dari suami ketika berjalan bersama ternyata bisa menjadi senjata ampuh meredam stres. Apa pasal?

Ahli saraf di University of Virginia sudah membuktikannya lewat sebuah penelitian. Berdasarkan hasil penelitian mereka. Wanita yang memiliki kehidupan perkawinan yang bahagia menunjukkan tanda-tanda lega dengan cepat ketika mereka memegang tangan suami.

Hal ini terlihat jelas pada scan otak mereka. Scan otak dikenal sebagai functional magnetic resonance imaging, yang bisa menunjukkan bagaimana respon otak para wanita terhadap peregangan tangan saat berada dalam situasi yang mengancam.

Kemudian, para ahli saraf memberikan electric shock pada 16 wanita menikah. Ketika diberikan electric shock itu, kaum hawa diminta memegang tangan suami. Kemudian memegang tangan pria lain, dan sama sekali tidak berpegangan tangan.

Tak puas dengan hasil penelitian mereka, para ahli saraf ingin melanjutkan penelitian efek berpegangan tangan pada pasangan yang kurang harmonis dan pasangan gay serta lesbian. Para peneliti memperkirakan pada pasangan yang ikatannya belum kuat, berpegangan tangan kurang memberikan efek menguntungkan.

Nah, bila Anda ingin hubungan makin intim dengan suami. Rajin-rajinlah mengenggam tanggannya dengan erat. Niscaya, stres bisa berkurang seketika!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s