Mengenali jenis-jenis Foreplay….


Banyak ahli berpendapat bahwa waktu foreplay yang pas untuk membuat wanita bergairah cukuplah 15 menit. Waktu sebanyak ini cukup bagi kaum pria untuk melakukan apa saja.Bahkan Anda bisa mempersingkatnya. Tapi tahukah Anda caranya?Inilah yang dapat dirangkum dari pendapat Susan Crain Bakos, pengarang buku Sexational Secrets, dan seorang ahli terapi seks, Michael Perry. Ph.D.

BERAWAL DARI TANGAN
Waktu yang dibutuhkan: satu menit.
1. Peganglah tangan pasangan Anda secara perlahan-lahan. Kecup punggung jarinya. Jari-jari adalah zone erogen wanita yang jarang diketahui oleh umum. Padahal kalau disentuh, sensasinya pun luar biasa.
2. Kembalikan tangannya dan mulai berpindah ke pergelangannya. Jangan bicara, tekankan bibir Anda dengan lembut ke areal diatas lengannya. Lakukan ini sampai Anda merasakan denyut nadinya.

CIUMAN RINGAN
Waktu yang dibutuhkan: tiga menit.
1. Mulai dari bibir bawahnya. Letakkan bibirnya di antara bibir Anda dan ciumlah dengan ringan.
2. Berpindahlah ke bibir atas, lalu leher hingga ke kelopak mata. jangan buka dulu mulut Anda, biarkan terkatup erat. Kerjakan ini dengan kalem, mata Anda terbuka dan lidah Anda berada tetap di tempatnya.
3. Sambil mencium, elus lengan dan punggung pasangan Anda. Jangan terlalu keras tapi juga jangan sampai tidak terasa.

CIUMAN BERAT
Waktu yang dibutuhkan: dua menit.

Sementara orang mengeluhkan terlalu seringnya memainkan lidah pada tahap ini. jangan pernah menjulurkan lidah Anda lebih dari sepertiganya ke dalam mulut istri Anda. Lebih baik pertemukan ujung lidahnya, lalu ke kedalaman mulutnya dan sisi giginya. Itu saja sudah cukup bagi Anda dan pasangan Anda.

FOREPLAY TULEN.
Waktu yang dibutuhkan: tergantung pada keperluan, tapi tidak sampai sepuluh menit.
Kebanyakan pria mengawali foreplay dengan cara yang sudah bisa diperkirakan. Menjilati mulut, dada, puting payudara, perut dan sebagainya. Hal ini terlalu bertele-tele, sebab tujuan Anda sangat jelas. Lebih baik berikan kejutan dengan urutan yang random (acak-acakan). Dijamin pasangan Anda pasti tidak sabar untuk berpindah pada tahap berikutnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s